. HARRY POTTER = PICTURE = WALLPAPER = BOOK = CHRACTER =AKTOR=WALKTHROUGH: I am lord voldemort

Minggu, 02 September 2007

I am lord voldemort

Ayah Voldemort bernama Tom Riddle Sr., adalah seorang muggle, (istilah dalam dunia sihir untuk komunitas non-sihir alias manusia biasa tanpa kekuatan sihir). Ibunya bernama Merope, penyihir berdarah murni dari keluarga Gaunt, keturunan terakhir salah satu pendiri Hogwarts, Salazar Slytherin. Merope diduga keras menggunakan Ramuan Cinta untuk memikat ayahnya. Setelah mereka menikah dan telah mengandung Riddle Junior, Merope memutuskan untuk mengakhiri menggunakan Ramuan Cinta karena ia berharap bahwa Riddle Sr. akan benar-benar mencintainya tanpa dipengaruhi Ramuan apalagi ia telah mengandung putra Riddle. Kenyataannya, tanpa dipengaruhi Ramuan itu Riddle meninggalkan istrinya dan pulang kembali ke rumahnya di desa Little Hangleton. Ibu Voldemort sangat menderita. Ketika Voldemort lahir, ia dititipkan di panti asuhan. Ibunya memilih untuk menderita dan akhirnya meninggal daripada menggunakan kekuatan sihir untuk bertahan hidup.

Setelah lulus Hogwarts, Voldemort berkelana। Ketika kembali, ia sudah banyak berubah dan telah menjadi penyihir hitam. Sejak masa sekolahnya di Hogwarts, Voldemort telah memiliki kumpulan pengikut yang tergabung dalam Pelahap Maut, dan kumpulannya ini kemudian menjadi pengikut setianya setelah ia menjadi penyihir hitam yang berkuasa dan paling ditakuti di dunia penyihir. Voldemort sangat sulit dibunuh karena ia membagi nyawanya menjadi tujuh bagian dalam Horcrux.

Kata Voldemort sendiri berasal dari anagram nama "Tom Marvolo Riddle" yaitu "I Am Lord Voldemort". Cerita perubahan Voldemort dari Tom Marvollo Riddle menjadi Lord Voldemort merupakan sebuah kisah psikologis menarik dari JK Rowling.

Tidak ada komentar: